Putin menyatakan Akhir dari Dunia UniPolar

Putin menyatakan Akhir dari Dunia UniPolar

Kepala negara Rusia Vladimir Putin sebenarnya telah menyatakan selesainya “zaman dunia unipolar” dalam pidato semangat agresif yang mengecam negara-negara Barat di forum diskusi St. Petersburg Worldwide Financial Online pada hari Jumat.
“Ketika mereka memenangkan Pertempuran Dingin, AS menyatakan pada agen Tuhan mereka sendiri di dunia, orang-orang yang sebenarnya tidak memiliki kewajiban — hanya tingkat nafsu. Mereka telah menyatakan tingkat nafsu itu secara spiritual. Saat ini adalah satu- cara lalu lintas pengunjung situs web, yang membuat dunia goyah,” kata Putin kepada target pasar.
Pembicaraan yang sangat bersemangat itu sebenarnya ditunda lebih dari 90 menit karena serangan siber “besar”. Perwakilan Kremlin Dmitry Peskov memberi tahu wartawan dalam telekonferensi. Tanpa naskah bahwa pembicaraan awal sebenarnya tertunda karena serangan penolakan solusi (DDoS) yang tersebar di badan konferensi.

Mereka sebelumnya tinggal sendiri di bawah delusi pribadi mereka… Mereka percaya bahwa… mereka benar-benar menang dan setelah itu lagi adalah sarang, halaman belakang. Selain gaya hidup individu, pasti ada penduduk kelas dua,” katanya, termasuk bahwa “prosedur unik” Rusia — ungkapan yang digunakan otoritas federal Rusia untuk menjelaskan pertempurannya sendiri di Ukraina — telah menjadi “penyelamat bagi Barat bertanggung jawab atas semua masalah di Rusia.”Setelah melibatkan negara-negara barat untuk mengkritik masalah mereka di Rusia, Putin berusaha untuk menambahkan kritik untuk meningkatkan biaya makan pada “manajemen AS dan juga pemerintah Eropa.”
Ukraina sebenarnya adalah produsen makanan yang signifikan, namun intrusi Rusia telah berdampak pada seluruh rantai sumber dan manufakturnya sendiri. Negara-negara Bersatu telah menyatakan bahwa pertempuran itu telah memiliki dampak yang merusak pada bahan dan biaya dan memperingatkan bahwa itu mungkin menekan sebanyak 49 ribu lebih banyak orang ke dalam kelaparan atau bahkan masalah seperti kelaparan.

akhir dari era uniworld
akhir dari era uniworld

Putin Mengklaim Rusia di paksa ke dalam Perang ?

Prinsip Kompensasi Internasional Ursula von der Leyen. Baru-baru ini menyatakan bahwa makanan sebenarnya telah masuk ke dalam “kotak peralatan teror” Kremlin.
Pihak berwenang Ukraina telah melibatkan Rusia mengambil biji-bijian Ukraina. Tuduhan yang tampaknya telah diverifikasi melalui gambar gps yang menunjukkan kapal-kapal Rusia benar-benar dikemas bersama dengan biji-bijian Ukraina. Selain itu, Rusia sebenarnya menghalangi akses laut menuju pelabuhan Dark Ocean yang disimpan melalui Ukraina.

Membahas pertempurannya di Ukraina pada hari Jumat, Putin langsung menuju buku pedoman propagandanya, menyatakan Rusia sebenarnya “diperlukan” langsung dalam perselisihan tersebut. Dia disebut sebagai intrusi “pilihan negara berdaulat yang benar-benar lurus … menuju melindungi keselamatan dan keamanannya sendiri.”
“Pilihan yang ditujukan untuk melindungi penduduk kami, penduduk lokal Republik Rakyat Donbas, yang selama 8 tahun sebenarnya menjadi sasaran genosida karena program Kyiv serta neo-Nazi yang mendapat keamanan penuh dari Barat,” katanya.
Kedua lokasi – Persemakmuran Rakyat Donetsk (DNR) yang dideklarasikan sendiri serta Persemakmuran Rakyat Luhansk (LNR) – dijatuhkan di bawah komando separatis yang didukung Rusia pada tahun 2014. Kremlin sebenarnya telah melibatkan otorisasi Ukraina untuk melakukan diskriminasi terhadap etnis Rusia sebagai serta speaker audio Rusia di daerah, biaya yang sebenarnya telah ditolak Kyiv. Mulai 2019, paspor Rusia benar-benar diberikan kepada penduduk setempat dari kedua badan tersebut.

“Uni Eropa bukan blok militer-politik, tidak seperti NATO. Karena itu tim kami selalu mengatakan dan saya selalu mengatakan bahwa pengaturan kami di sini konstan, wajar. Tim kami sama sekali tidak memiliki apa-apa dibandingkan itu. Putin sepanjang percakapan dewan sesuai dengan pembicaraannya.
“Ini adalah pilihan berdaulat dari semua negara untuk mendaftar atau sebaliknya. Mendaftar dengan organisasi keuangan, dan itu tergantung pada organisasi keuangan ini untuk mengakui kondisi baru sebagai pesertanya sendiri atau sebaliknya. Itu sebenarnya praktis untuk UE, biarkan negara-negara UE memilih sendiri. Apakah itu akan benar-benar untuk keuntungan atau bahkan untuk menghalangi Ukraina sebenarnya juga perusahaan mereka, “katanya.